Kamis, 22 Agustus 2013

Kyaaa ! My Skripsi !

Tittle : Kyaaa ! my skripsi !

Author :Eunji a.k.a Novita Sari

Genre : kaya rujak deket rumah gue

Cast : - Do Hwe Ji

-  Jo Youngmin

-  Park Chanyeol *Cuma lewat alias Cameo

-  All member Boyfriend

Length : one shoot (kayaknya , itu juga bisa jadi)

Rating : bimbingan orang tua (?)

Disclaimer : ini ff murni karangan gue, gue Cuma disuruh buat ff yang cast nya Jo Youngmin . apa deh gue kan sukanya Jeongmin #plakk! Abaikan!

Warning : 

1.  NO PLAGIAT  ! COPAS IZIN WITH FULL CREDIT

2. SIAP-SIAP MUNTAH #HEHE

3. openingnya kagak bagus T.T

4. ceritanya awal sama akhirnya beda banget

5. mian typo,males ngedit xD

6. GUE KAGA BISA BIKIN ONESHOOT SEBENERNYA ,


*****
             Tampak seorang yeoja masih bergelut dengan laptopnya sambil sesekali melihat jam dinding di dinding kamarnya. Raut wajahnya mulai gelisah saat waktu menunjukan pukul 02.00 KST. Bagaimana tidak, tugas di hadapannya seakan seperti momok menakutkan apabila ia tak menyelesaikannya #sumpeh, kaga maksud gue -____-

**
“kau harus cepat Do Hwe JI ! kau harus cepat mengumpulkan skripsimu!” ucap seorang namja berbadan tinggi bernama Chanyeol kepada sahabatnya
“ish, iya ini  sudah cepat! Kakimu dan kakiku ini berbeda!” rusuh Do Hwe JI, mahasiswi semester 7  di Kyunghee Univercity
Mereka berdua melangkah cepat menuju ruangan dosen super galak bernama Wu Yi Fan.

**

   Hwe Ji POV

             Aish ! jinjja ? benarkah ? arrrggggh aku lelah ! aku lelah dengan dosen itu ! bagaimana tidak? Aku sudah lembur sampai jam 4 masa iya dia tidak masuk hari ini ? arrrrrrrrggh menyebalkan sekali
Aku memutuskan untuk berdiri di lantai 2 di tempat kuliahku ini. Aku melihat orang-orang berlalu lalang dibawahku. Aku mendengar beberapa mahasiswa sedang bersenda gurau di belakangku. Aku menoleh daaannn.........
 “kyaaaaa! SKRIPSIKU...........................

 Hwe Ji POV END
           

 AUTHOR POV
             Beberapa namja keluar dari kelasnya dengan penuh tawa, dengan langkah seperti ugal-ugalan layaknya motor yang kehabisan bensin(?)*apa ini ?
             “yakk ! jangan mendorongku seperti ini !” teriak seorang namja putih dengan rambut blonde basah karena telah disiram oleh teman-temannya
             “haha youngmin ! kau ini ! kitakan sedang merayakan hari ulang tahunmu” ucap jeongmin kepada yongmin yang masih memainkan rambutnya yang basah
             “ulang tahun apaan, masih 5 hari lagi kan !” youngmin mempoutkan bibirnya
             “lihat! ada Hwe Ji ! wah sedang apa dia disana” ucap minwoo seraya menunjukan arah ke Hweji yang sedang membuka-buka skripsinya
             “Cuma do hwe ji masa heboh gitu”ucap youngmin enteng
             'Takk' ! jitakan berhasil mendarat dikening youngmin akibat ulah minwoo. Minwoo pernah mengakui bahwa ia fans berat hweji. Dan itu berhasil membuat youngmin dan jeongmin diare 3 hari.
             Tak disangka , minwoo tergesa-gesa mau menghampiri hweji malah ia tersandung kaki jeongmin,, akibatnya i roboh mengenai youngmin, alhasil youngmin terhuyung kebelakang dan mengenai tubuh hwe ji. Skripsi di tangannya pun jatuh kebawah #jangan dibayangin, bingung pasti
             “kyaaaa!! Skripsi ku !...”

**
             “annyeong haseyo ahjumma..apakah  ini rumah youngmin?” ucap hwe ji kepada  eomma Jo
             “annyeong, ne. Silahkan masuk” hweji masuk rumah youngmin dan terkagum-kagum melihat isi rumah yang baru ia datangi
             “ne, Youngmin ada?” tanya hweji tanpa basa-basi
             “ada dikamarnya, apa kau Do Hwe Ji? Jika iya masuklah, youngmin menunggumu” perintah eomma Jo
             “Nde ahjumma” hweji menunduk permisi (?) langsung menuju kamar youngmin yang berada di lantai dua
`           “annyeong” hweji mengetuk pintu kamar youngmin
             Penghuni ruangan yang diketuki itu tidak menjawab, akhirnya ia mencoba masuk pelan-pelan
             ‘ah ternyata ia benar-benar mengetik ulang skripsiku!’ batin hweji
             “masuklah” ucap youngmin tiba-tiba
Hweji masuk dan duduk disebelah youngmin, youngmin masih berkutik dengan komputernya.
Suasana hening,
“KAU TAU ?KAU TELAH MENYITA WAKTUKU!” Ucap youngmin tiba-tiba mengagetkan hweji
“mwo?”
“ne ! mengetik 40 lembar skripsimu yang kotor itu sungguh menyita waktuku.” Ucap youngmin dengan wajah datar
“salahnya sendiri, menabraku, membuat skripsiku jatuh, dan 40 lembar masuk ke got yang masih banyak airnya. Itu salahmu” hweji tak mau kalah
“itu bukan salahku! Minwoo lah yang membuatku terhuyung mengenaimu!”  Youngmin mulai meninggikan suaranya

Hweji pov

DEG ! perasaan sesaklah yang kini dirasakan oleh ku. Namja yang aku sukai dari pertama masuk universitas membentaku. Aku salah, aku salah memintanya mengetik ulang tugasku,kupikir dengan cara ini aku bisa dekat dengan mu. Ternyata tidak, kau malah semakin membenciku.
Aku tidak mau kau membenciku youngmin, jangan. Aku menyukaimu, aku menyayangimu. Tak kusadari, airmataku menetes, youngmin sama sekali tidak memperdulikanku. Aku ingat ketika kita bermain bersama dengan jo kecil, kebahagiaan itu musnah ketika kau pergi dan kembali denngan sifat yang berbeda. Tiba-tiba youngmin pergi meninggalkanku sendiri, kulihat dilayar komputernya masih kurang 10 lembar lagi yang belum diketik. Padahalkan untuk besok lusa.
Aku memutuskan menyimpan data itu dan aku ingin bergegas pulang ke apaterment ku. Aku ingin tidak terlalu lama bertemu dengannya. Mungkin aku bisa membolos besok untuk mengerjakan tugasku ini

Hweji pov end

Youngmin pov

Ah kenapa kamarku sepi? Mana hweji ? dan datarnya? Omo ! apa dia pergi? Membawa semua ketikan ku ? aisssh tidak tau terima kasih
“hyung” kwangmin, adik kembarku tiba-tiba datang membawa coklat panas ditangannya
“ada apa dengan yeoja tadi? Aku lihat ia keluar rumah dengan berurai air mata. Dia yeojachingumu?” tanya kwangmin
“ah? Ani! Dia bukan siapa-siapa. Tetapi, dia menangis ?” aku bingung, kenapa menangis?
“memangnya kau melakukan apa tadi?” tanya youngmin
Aku hanya bilang, bahwa dia menyita waktu ku. Sudah, kulihat kwangmin menaruh coklat panasnya dimeja.
“kau sadar hyung? Perkataanmu menyakiti hatinya, kau selalu begitu kepada setiap yeoja! Kalau seperti itu mana mungkin kau mempunyai yeojachingu! Kau kasar hyung !”
Apa? Kasar? Mungkin ini adalah PR untuk ku, aku harus memikirkan apa yang dimaksud “kasar” yang ada pada diriku.

Youngmin pov end
           
    Youngmin berjalan dengan ke 2 sahabatnya, Jeongmin dan Minwoo, ia mengajak ke 2 sahabatnya menuju kelas hweji, namun yang ada hweji tidak masuk kuliah hari ini.
    Youngmin memutuskan untuk pergi ketempat hweji berada, ia telah mendapatkan apaterment yang ditinggali hweji. Saat itu juga ia melajukan motornya dengan cpeat menuju tempat yang dituju.

Youngmin pov end


Author pov
           
       Do Hwe Ji, yeoja periang itu masih meringkuk dibalik selimutnya. Ia tertidur di karpet, rambutnya kusut dan berhamburan di lantai. Ya ! hweji memotong rambutnya tadi malam, sekarang rambutnya menjadi pendek seleher dan berkesan seperti tiffany SNSD di MV kissing you#hehe. Tampak 1 botol wine tergeletak disamping ranjangnya.
       Bel berbunyi, namun hweji enggan  membuka pintu. Ia terbangun dan menarik selimutnya lagi.
Diluar sana, terdapat youngmin sedang menunggu pintu untuk dibuka, namun tidak dibuka-buka. youngmin mencoba password yang tersedia di dekat pintu kamar hweji. Ia mengetik nomor-nomor dengan asal, beberapa kalian mencoba namun tidak berhasil. Ia ingat dengan nomor 2237, yaitu nomor yang ia tulis bersama sahabat dan adiknya dulu disebuah kertas dan dilemparkanya ke sungai.
Pintu terbuka dan ia melihat suasana rumah berantakan, sampah makanan berjejeran dimeja,, ranjangputih tanpa selimut menyita perhatian youngmin untuk masuk lebih dalam lagi. Dilihatnya seorang yeoja tertidur dengan selimut melilitnya. Wajahnya tampak lelah dan youngmin melihat laptop hweji. Ia melihat tugas skripsi hweji, ternyata hanya kurang 9 lembar lagi. Ia meminimize kan tugas hweji, youngmin terkejut melihat wallpaper layar laptop hweji. Terdapat foto 3 anak kecil sedang berpose dipantai. Ada si pirang youngmin, si kecil kwangmin dan yeoja manis berambut panjang yang sedang menangis karena pakaianya dinodai oleh youngmin, terlihat youngmin memegang tanah dan menempelkanya dibaju hweji.
“jadi hwe ji ini? Dia? dia Dohee yeoja kecilku dulu!” ucap pelan youngmin memandang hweji.
Perlahan youngmin mengecup bibir hweji. Tanpa pergerakan namun mengandung arti yang sangat dalam bagi youngmin.

**
Nnnhggghh......
Waktu menunjukan pukul 11 pagi, hweji terbangun dari tidurnya, ia menangkap pemandangan aneh dari kamarnya. Kamarnya rapi ! di mejanya, susu dan roti tersedia di mejanya. Ia terbelalak kaget melihat semua skripsinya sudah selesai dan sudah di print semua
Hweji berjalan menuju meja makan dan memakan makanan yang tersedia. Tapi sebelum itu ia mengecek apakah makanan itu beracun atau tidak -_____-

Hweji bersiap menuju kampusnya, ia memutuskan untuk mengumpulkan hari ini saja, agar tidak ada insiden kertas jatuh ke got lagi.
Dikampus ia melihat beberapa yeoja berkumpul membicarakan sesuatu,
“ada apa ini?” tanya hweji
“lihat, Youngmin, Minwoo dan Jeongmin akan debut dengan Kwangmin, donghyun dan hyunseung di grup boyfriend, wah meraka tidak disangka bisa seperti itu!” ucap salah satu yeoja
“debut?,” tanya hweji sekali lagi.
Hweji pergi menuju halaman belakang, di sandarkannya tas dan tugasnya di depan pohon,
Ia pergi duduk didepan kolam ikan. Tiba-tiba dilihatnya sesuatu yang menyembul dari dalam air. Hweji memutuskan untuk mengambilnya.
Ternyata itu adalah sebuah botol dan didalamnya terdapat sebuah surat.. isinya ..
sbb :
dohee yeoja kecilku,  lucu sekali aku mengatakan ini dengan cara masa kecil kita.. aku baru mengerti, kau DO HWEJI adalah DOHEE , yeoja kecilku. Mianhae aku telah menyakitimu, aku tidak tau bahwa kau adalah Dohee. Kau tahu? Aku dimarahi kwangmin waktu itu karena mu, kau keluar dari rumahku dalam keadaan menangis. Kwangmin sebenarnya belum mengetahui bahwa kau adalah Dohee, tapi dia seakan merasakan bahwa kau adalah dohee, tidak biasanya dia menegurku kalau bukan karena kau. Haha kau tahu? Aku mengetahui pasword kamar di apatermentmu, ternyata kau mengingat nomor kita bertiga. Ahh aku tidak akan meracunimu tenang saja,
hweji, aku akan pergi, pergi untuk mewujudkan impianku menjadi seorang penyanyi,, aku dan  member boyfriend lainnya akan training di SMEnt. Mungkin beberapa tahun. Dan aku menghentikan kuliahku. Aku akan meneruskanya setelah debut nanti. Dan maafkan aku soal skripsi mu.
Young Jo,  Jo Youngmin

Hweji pov

Akhirnya dia mengingat semuanya . tapi kenapa dia harus pergi eoh? Mungkin masih ada waktu ! aku harus menemuinya !

**
Author pov

“eoh? Lama sekali” gerutu youngmin, ia menunggu hweji datang, ia yakin. Setelah membaca suratnya ia akan menemuinya. Dan ternyata itu benar, seorang yeoja memakai jas hitam dengan rambut pendeknya memanggil youngmin dan melambaikan tangannya,, yongmin membalasnya dan berlari menghampiri yeoja itu, hweji.
“DoHee ku, kau datang” ucap youngmin mengacak-acak rambut hweji
“eoh oppa, rambutku berantakan!” hweji mempoutkan bibirnya
“kau”
“he em ?”
“aku merasa dekat denganmu setelah mengetahui kau itu dohee”
“iya oppa, padahal kau dulu dingin sekali padaku” hweji memeluk youngmin,dan youngmin membalasnya.
“aku harus pergi, ingat! Tunggu aku kembali ne! ^^” youngmin melepaskan pelukan dan mencium bibir hweji sekilas
“oppa” seketika pipi hweji memerah

***
3 years later

BOYFRIEND BOYBAND KOREA BERHASILMEMBIUS JUTAAN BESTFRIEND DI SELURUH DUNIA .......
Suara berita tentang suksesnya member boyfriend membuat yeoja yang tengah berdiri di depan toko elektronik tersenyum lebar, ia melangkahkan kakinya menuju Kyunghee Univ untuk mengajar disana, siapa lagi kalau bukan hweji..

2 tahun lalu hweji lulus dengan predikat S2, sekarang ia menjadi asisten dosen dan ia akan meraih gelar profesor karena hweji sedang melanjutkan untuk menuju S3. Ia berjalan dengan membawa buku di tangannya, rambutnya sebahu dengan dipita dibagian poni membuat kesan feminin. Tiba-tiba ia menabrak seorang namja yang sedang meminum bubble tea, namja itu terjatuh dan bubble tea nya tumpah mengenai berkas yang dibawa oleh namja itu dan juga rok yang dipakai hweji.
“kyaaaaaaaaaaaa!! SKRIPSIKU!...........

Tampak Seorang namja duduk ditaman belakang dengan ditemani bubble tea nya, seorang yeoja datang membawa snack ringan nya ia tersenyum pada namja tersebut
“youngmin-ah”
“ne?”
“aku merindukanmu”
“eoh?”
“kau tidak percaya hah?” hweji mempoutkan bibirnya
Tiba-tiba yongmin mencium sekilas hweji dan alhasil pipi hweji memerah
“kau suka kan?” ucap youngmin dengan evilnya
“hiihhss” hweji memalingkan wajahnya
“mau lagi?” tanya youngmin
“hah? An...
Belum selesai hweji meneruskan,youngmin sudah menyambar bibir hweji
Dilumatnya bibir hweji dengan lembut,  lama kelamaan hweji pun membalasnya
Dan #lanjutkan sendiri
#no yadong !


-EUNJI NOVITA SARI-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar