Rabu, 21 Agustus 2013

FF Byun Ahjusshi , Saranghae!

Tittle : Byun Ajussi! Saranghae!
Author: Novita Sari
Cast :
     Jung Eunji
     Byun Baekhyun
     Lee Jeongmin
     Song Joong Kias Eunji Brother
     And others

Genre : entahlaah
Rating : A-Z
Length : oneshoot gagal                       
Desclimer : FF ke sekian-sekian
Warning :
     Ceritanya gaje sumpah
     Engga ada feelnya
     Dan popponya cukup banyak #plak
     Mengandung kekerasan
     Anak kecil gak boleh baca

----

Author pov

      “Ah- rasanya lelah sekali” desah seorang namja didepan wastafelnya, dia memang terlihat lelah. Ia mengacak(?) rambutnya yang basah dengan handuknya. “ah aku tampan ternyata” ucapnya didepan kacadengan wajah aegyo nya.. dan ia pun memasuki kamar yang dipintu nya terdapat gambar bebek dan tulisan “bebekBaekhyun”
Baekhyun pun tidur, ia memeluk guling bebeknya.. kebiasaan kecil Baekhyun yang aneh, padahal dia sudahbesar -_-
----
BRUKK
‘Auh!’ terdengar suara yeoja jatuh dibelakang rumah Baekhyun. Yeoja itu mengenakan gaun putihdan terlihat memegangi kakinya.
      “aih kenapa jatuh ditempat seperti ini?”ucapnya, ia melihat halaman belakang rumah Baekhyun, ia mencoba berdiri dan terpaksa berpegangan pada dinding rumahnya. Ia berjalan dalam gelap, ia bisa menembus apapun dirumah itu. Sampai disuatu tempat ia memutuskan untuk tidur.
----
      hari sudah pagi, sinar matahari memaksa masuk melalui celah-celah jendela kamar milik Baekhyun. Baekhyun nampak engggan untuk bangun, ia menggeliat dan menarik selimutnya.


Baekyun pov

      Dingin sekali.. aku menggigil, ku tarik selimutku.. aku memaksa membuka mataku, eum, apa ini mimpi? Bidadari cantik ada disisiku. Haha pasti aku bermimpi, ku pandangi wajahnya.. kupikir ini bukan mimpi, ia terlihat nyata..
      HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!Teriaknya, ternyata ini bukan mimpi! Tapi siapa dia?
      “siapa kau?” tanyaku menunjuk yeoja itu
      “yakk kau siapa dulu ?” ucapnya ketakutan
      “aku Byun Baekhyun, pemilik rumah ini”jawabku,
      “ah ne, Byun Ajussi. Jung Eunji Imnida” ucap perkenalanya, ia tersenyum. Sempat-sempatnya tersenyum disaat seperti ini haduuuh
      Aku merasa kakiku hangat, apa ini ? kubuka selimutku, dan YYAAAAAAAAAAAAAAAAAk apa ini? aku kaget melihat bulu ekor menggubed#lupaBahasaIndoNya apa masaa -_- kakiku

Byun pov end

      “YYAAAAAAAAAAAAAAAAAk apa ini?” Baekhyun kaget sampai ia jatuh dari ranjangnya, namun kakinya masih diranjang,
      “hati-hati” Eunji bingung,
      “kau gumiho?” tanya Baekki sambil bangun dari kejatuhannya(?). ia menggaruk-garuk kepalanya. Eunji mengangguk
      “ah kupikir hanya ada di dongeng-dongeng atau cerita para orangtua saja.. kalau begitu, pergilah..” ucap Baekki
      “pergi? Kemana ?aku tidak punya rumah”Eunji menunduk
      “ya ke alam mu sanah, masih untung kau masih boleh tinggal semalam, walau aku tidak tahu” ucap Baekki sambil melangkahkan kakinya ketoilet. Bekki membuka pintu dan menutupnya.
      “omoo! Jangan masuk ke toiletku!” triak Baekki saat melihat eunji duduk diwastafel nya.
      “izinkan aku tinggal disini eoh” mohon eunji, ia sampai berlutut pula.
      “eitt jan gitu eoh, ah ne ne.. tapi sebentar saja ne” ucap Baekki.. eunji tersenyum dan keluar dari toiletnya.
-----
      1 bulan berlalu, Eunji masih berada dirumah Baekki. Mungkin Baekki sudah tidak mempersalahkan eunji akan tinggal berapa lama disana. Eunji banyak membantu dirumahnya, dan itu hal yang baguskan? Ia bisa saja menyuruh eunji untuk menjaaga rumahnya ketika ia sedang syuting atau show bersama Exo.
      Hari ini tepat hari ke 8 Baekki tidak dirumah, Eunji meerasa kesepian, biasanya Baekki memarahinya karena tidak bisamemasak
      “Byun Ajussi, Kau dimana?” ucapnya disudut ruangan, ia memeluk lututnya dan menangis..
------
      “Baekki” sapa seorang namja yang lebihtinggi darinya. Sedangkan yang dipanggil telihat sedang menikmati hempasan angin di pesisir pantai di Jeju.
      “Baekki..” panggil namja itu lagi. Kali ini Baekki menoleh
      “ne yeolli?” Baekki menghampiri Chanyeol di pinggir pantai. Tiba-tiba hujan turun, mereka memutuskan untuk kembali keApartemen

      @apartemen

      “ada apa Yeolli?” tanya Baekki sambil mengambil handuk untuknya dan Yeollli
      “ah aniya, hanya ingin memberitahumu tentang ini” Yeolli memberikan surat, dan ia menyalakan televisinya
      “ah Drama Seunggi Hyung mulai” ucapYeolli, Baekki duduk disebelah Yeolli dan membuka surat itu
      “inikan Tawaran Main Drama! Yeah!” Baekki senang dan ia memasukan lagi surat itu ke amplop(?) nya dan ikut menonton drama bersama yeolli
      “Yeol” panggil Baekhyun
      “ne?”
      “apa kau percaya dengan adanya Gumiho?”tanya Baekki
      “....”
--------
      BRAKK
      Pintu terbuka, tampak seorang namja dengan basah kuyup memasuki ruangan dan melihat yeoja dirumahnya menangis disudut ruangan
      “Byun Ajussi..” Eunji menghambur dan langsung memeluk Baekki. Tangisanya berhenti sama seperti hujan diluar.
      “ajussi-ah, kau lama sekali disana”
      Tidak ada jawaban..
      “byun Ajussi?”
      Tib-tiba tubuh Baekki lepas dari pelukan eunji, dan tergeletak di lantai
      “ajussi!” Eunji panik dan membawanya kekamar
------------------
      Baekki membuka matanya, ia melihat Eunji sedang duduk di samping jendela kamarnya. Ia bersandar pada jendela.
      “Eunji-ah” panggil Baekki
      “ne Byun Ajussi” Eunji menoleh dan menghampiri Baekki,
      “jangan berbuat seperti itu lagi ne?” ucapBaekki
      “ne ajussi, ajussi.. Aku ingin pamit, aku tidak bisa terus lama disini” eunji menangis, dan terlihat hujan turun
      “wae? Tetaplah disini” pinta Baekki
      “tapi aku menyusahkanmu Baekki, aku tidak bisa memasak dan mencuci pakaianmu, aku egois, untuk apa aku disini Ajussi”Eunji terisak, Baekki duduk dan memeluk Eunji
      “sudahlah, jan nangis. Kasihan orang-orang diluar sana kehujanan, dan kau jangan pergi Eunji ah” Baekhyun tersenyum.Terlihat Baekki memegang dadanya., ia merasa berbeda ketika memeluk Eunji.
Ia tidak ingin Eunji mendengar jantungnya berdegup kencang.
      “ngomong-ngomong siapa yang menggantikan pakaianku?” tanya Baekhyun, eunji melepas pelukanya dan tesenyum “tentu saja aku Ajussi”
      “HAH?”
-----------
      Baekki pov
      Sungguh melelahkan, aku harus syuting action. Kupikir harusnya akting ini diberikan pada Tao . ah tapi tidak apa-apa
      “ hyung!” teriak seseorang dibelakang ku,aku menoleh
      “ne? Ah kau Jeongmin. Ada apa?” tanyaku pada jeongmin, lawan mainku di drama ini.
      “ada yang mencarimu,” ucpanya, “dia cantik!” tambahnya lagi, aku melihat yeoja berambut panjang berjalan kearahku.“ah dia Eunji” ucapku
“yeojachingumu?”tanya jeongmin. “bukan” jawabku.
-----------
      Ah lelahnya, aku duduk dan meminum minumanku.. aku melihat Jeongmin  bersma Eunji, sudah sering kali aku melihat mereka bersama. Ah kenapa sakit sekali dadaku? Aku memutuskan untuk pulang, aku meninggalkan mereka.

      Baekki pov end

      Sesampainya dirumah,. Baekki selalu menghindari Eunji, beberapa hari Baekki tidak keluar kamarnya, sampai saat ini Eunji belum menyadari bahwa Baekki menghindarinya. Sampai suatu malam, Eunji duduk disebelah Baekki yang sedang menonton TV. Dan Baekki pun diam dan mengganti channel tv berulang kali
      “Baekki ah, aku ingin tanya sesuatu” tanyaEunji
      “mwo?” ?
      “Cinta itu apa?” tanya Eunji
      “kenapa bertanya seperti itu?” Baekki menoleh dan menatap Eunji serius
      “tadi Jeongmin Ajussi mengatakanya, mengatakan bahwa dia mencintaiku. Dan aku tidak tau apa itu cinta, rasanya seperti apa?” Eunji menjelaskan dengan polosnya. Baekki memegang dadanya, sakit sekali!

      Baekki pov

      Dadaku sakit, arrh kenapa harus seperti ini! sakit sekali rasanya. Eunji ah, kautau? aku menyukaimu..
      “eumm, cinta itu ya semacam perasaan yang berbeda ketika kau melihat orang lain yang lain jenis. Kau belum pernah merasakanya eoh?”. Eunji menggeleng, “aku gumiho. Aku tidak memiliki perasaan itu. Aku hanya memiliki perasaan senang dan sedih” jawab Eunji
      “kalau begitu, kau tadi mengatakan apa pada Jeongmin?” tanyaku
      “aku tidak menjawabnya,aku langsung pulang” jawab Eunji
“oh” jawabku sinngkat dan meminum minumanku.
Aku kembali menonton tv, ah untung saja dia tak menerimanya.. fiuuh.. aku mengelus dadaku,
Tiba-tiba eunji menarikku. Chuu.. Aku tersentak, tiba-tiba ia menciumku sekilas.
      “apa yang kau lakukan eum?” tanya ku, aku tak habis fikir ia berani melakukan itu
      “di drama yang aku lihat kemarin, katanya jika ingin mengetahui tentang cinta seseorang, aku harus mencium seorang namja.Disini hanya ada  kau, jadi  aku mencium mu” jawab Eunji polos
      “hanya itu?” eunji mengangguk. Aku mengusap pipinya dan tersenyum padanya. “kau ini polos sekali. Eum, dengarkan aku.” Aku menghentikan perkataanku, aku berfikir sejenak. “dengarkan aku, aku menyayangimu dan mencintaimu, tak perlu dengan ungkapan seperti ciuman.”Jelasku, ia terlihat bingung, “aku yakin suatu saat nanti kau akan menyukai seseorang, bukankah kau ingin menjadi manusia?” eunji mengangguk, “karena itu kau harus tau, dan kau harus mempersiapkan untuk namja yang kelak akan menjadi pendampingmu” jelasku
      “apa kau mau mengajariku berciuman?” aku kaget, kenapa ia membicarakan ciuman terus
      “kau kan bisa, aku pernah melihat kau berciuman dengan artis-artis di drama, bukankah di drama yang kau jalani sekarang kau akan berciuman dengan Jessica Eonni?” ucapnya lagi
      Tiba-tiba ia berdiri, menarikku.. chuu- ia memulainya, tak ada reaksi dariku, aku langsung mendorong Eunji. Aku memang menyukaimu tapi aku tidak bisa melakukannya Eunji-ah
------

      Author pov

Baekhyun mencium yeoja itu, dan yeoja itu membalasnya. Mereka berciuman selama 5 menit.  “saranghae Jessica Sunbae” ucap Baekki
“ah? Tapi aku lebih tua darimu” jelas jessica
“eum tak apa aku memang menyayangi mu sunbae” jelas baekki, ia melihat kearah Jeongmin yang melihat mereka dibalik pohon, senyuman merekah dibibir Baekhyun”
.
.
.
.
.
.
‘CUT CUTT’ sutradara meng-cut adegan mereka
“apa yang salah?”tanya Baekki
“kau salah Baekhyun-ssi! Harusnya setelah mencium jessica kau memeluknya, baru mengatakan saranghae.Lalu seharusnya kau bukan tersenyum seperti itu, senyuman kebencian! Senyuman evil” jelas sutradara, Baekhyun menggaruk kepalanya. “apa harus diulang lagi?”tanya Baekhyun
“ne! Ayo ambil posisi”
CAMERA action! #plakk
      Baekhyun mencium yeoja itu, dan yeoja itu membalasnya. Mereka berciuman selama 5 menit. Lalu Baekhyun memeluk erat yeoja itu, dan berbisik ditelinganya.  “saranghae Jessica Sunbae” ucap Baekki
“ah? Tapi aku lebih tua darimu” jelas jessica
“eum tak apa aku memang menyayangi mu sunbae” jelas baekki, ia melihat kearah Jeongmin yang melihat mereka dibalik pohon, senyuman kebencian dibibir Baekhyun”. Tiba-tiba Jeongmin mengeluarkan pisau dan berlari. Baekhyun melihatnya dan memutar tubuhnya hingga ia yang tertusuk pisau Jeongmin.
      Baekhyun rubuh dan mengeluarkan darah dari punggungnya. Jessica menangis,

CUT CUT
“bagus bagus, kita ontime 1 jam kemudian” ucap sang sutradara.
      Baekhyun bangun dan membersihkan darah buatan yang ada di punggungnya, Jeongmin datang. Ia juga membersihkan darah ditanganya.
      “bagus juga akting mu hyung, pantas saja peran ku digantikan kau” ucap Jeongmin tersenyum pahit. Memang, awalnya peran utama diberikan pada Jeongmin. Tapi sutradara menggantinya dengan Baekhyun.Itulah yang membuat Jeongmin sedikit benci pada Baekhyun apalagi setelah mengetahui Eunji tinggal bersamanya, apalagi mereka bukan saudara.
      “haha bisa saja kau, kau juiga bagus Jeong.” Baekhun menepuk punggung Jeong dan pergi
      Jeongmin melihat dompet Baekhyun tertinggal. Ia melihat didalam nya ada foto Eunji. Ia mengambilnya dan melihat tulisan yang tertera dibelakangnya “saranghae Eunji-ah”. Jeongmin geram dan meremas foto itu,ia buru-buru mengambil jaketnya dan pergi.
-----
      Baekyun keluar dari coffe shop, ia membawa 2 gelas chocolate coffe, dan masuk kemobilnya ia melihat Jeongmin ada diseberang jalan akan memasuki mobilnya,‘kebetulan’ batin Baekhyun. Dan Baekhyun memanggil Jeongmin tetapi Jeongmin sudah masuk kemobilnya.
“jeongmin-ah” baekhyun mengegas(?)mobilnya dan menyamai mobil Jeongmin . Jeongmin menoleh dan melambatkan  mobilnya. Tapi ia melihat sebuah mobil melaju kencang dari arah berlawanan , dan ia melihat Baekhyun masih menyamainya dengan kecepatan tinggi
      “Hyung!Awas ! masuklah keruas kanan! Didepanku *ingat!pengemudi disebelah kiri*”teriak Jeongmin .sepertinya Baekhyun belum mengerti, ia masih melihat mobil Jeongmin. Tanpa sadar, sebuah mobil menabrak mobil Baekhyun, dan mobil Baekhyun terbalik. Baekhyun terbaring dijalanan, kepala dan hidungnya berdarah. Jeongmin masih berada dimobilnya, ia bingung harus melakukan apa. Ia merasa kasihan tetapi jika Baekhyun tidak selamat, peluangnya mendapatkan Eunji lebih besar.Jeongmin kembali ke tempat syuting, tangan nya bergetar. Ia meninggalkan Baekhyun
      Sesampainyadisana, ia duduk melamun.  Memikirkan masalah tadi. Tiba-tiba seseorang mengagetknya
      “Lee Ahjussi” yeoja itu melambaikan tangannya didepan wajah Jeongmin
      “ah ne? Eunji? Sedang apa disini?” Jeongmin gemetar
      “kau kenapa? Byun Ajussi mana?”tanya Eunji. “itu..” belum Jeongmin melanjutkan sutradara datang
      “jeongminssi, Baekhyun kecelakaan dan dia sekarat.” Ucap sutradara
      “mwo?Dimana dia sekarang?” Eunji berdiri dan menghampiri sutradara. Jeongmin menunduk.
-----
      “aku ingin dia dirawat dirumah” ucap Eunji
      “mwo? itu tidak bisa noona. Dia masih lemah, dan banyak luka dalam yang harus diobati. Ia masih kritis” ucap uisa. Eunji menampakan ekornya dan uisa itu pingsan ditempat.
      Eunji memegang tangan baekhyun . Dalam sekejap mereka sudah sampai dirumah.
      “aku yakin aku bisa menyembuhkanmu Byun ajussi” ucap Eunji mantap. Dengan sekuat tenaganya ia mengobati Baekhyun. Namun itu tidak berhasil. Ia jadi melemah dan tiba-tiba baekhyun tersentak darah keluar dari mulut baekhyun. Sepertinya Baekhyun sudah tidak bisa ditolong lagi
      ‘aku harus melakukannya’ batin Eunji
      “aku tidak mau kau pergi baekhyun-ah aku ingin belajar mencintaimu” ucap Eunji. Eunji membuka mulut Baekhyun. Ia tempelkan bibirnya di bibir baekhyun, dan ia mengeluarkan sebuah bola kristal dari dalam tubuhnya. Bola itu masuk kedalam tubuh baekhyun. Tubuh baekhyun bersinar. Terlihan sebuah Senyuman tipis dibibir Eunji sebelum ia jatuh dan tak sadarkan diri.
      Seorang namja tersenyum melihat semua itu. “kau melakukanya adiku, dan mungkin sebentar lagi kau akan menjadi manusia” ucapnya dan menghilang.

-----
      Baekhyun terbangun dari tidurnya. Ia mengucek matanya. Ia merasa kemarin ia kecelakaan,dan merasa sakit. Apa itu hanya mimpi? Sepertinya bukan mimpi, ia masih menggunnakan pakaian rumah sakit. Baekhyun melihat Eunji terbaring dilantai.
      “Eunji-ah!”ucap Baekhyun membangunkan Eunji. Baekhyun menggendong Eunji ke ranjangnya.
-----
Baekyunkeluar dari coffe shop, ia membawa 2 gelas chocolate coffe, dan masukkemobilnya ia melihat Jeongmin ada diseberang jalan akan memasuki mobilnya,‘kebetulan’ batin Baekhyun. Dan Baekhyun memanggil Jeongmin tetapi Jeongminsudah masuk kemobilnya.
“jeongmin-ah”baekhyun mengegas(?)mobilnya dan menyamai mobil Jeongmin . Jeongmin menolehdaan melambatkan  mobilnya. Tapi iamelihat sebuah mobil melaju kencang dari arah berlawanan , dan ia melihatBaekhyun masih menyamainya dg kecepatan tinggi
      “Hyung! Awas ! masuklah keruas kanan!Didepanku” teriak Jeongmin .sepertinya Baekhyun belum mengerti, ia masih melihatmobil Jeongmin. Tanpasadar, sebuah mobil menabrak mobil Baekhyun, dan mobilBaekhyun terbalik. Baekhyun terbaring dijalanan, kepala dan hidungnya berdarah.Jeongmin masih berada dimobilnya, ia bingung harus melakukan apa. Ia merasakasihan tetapi jika Baekhyun tidak selamat, peluangnya mendapatkan Eunji lebihbesar. Jeongmin kembali ke tempat syuting, tangan nya bergetar. Ia meninggalkanBaekhyun .

      Eunji pov

      Hah! Aku terbangun, tubuhku berkeringat. Mimpi apa tadi? Apa Lee Ajussi yang melakukanya? Apa dia dibalik semua kecelakaan Baekhyun? Aku meremas seprei(?)dan aku akan membalasnya! Kalau perlu aku bunuh jeongmin ! ekorku keluar semua.
      Aku bangun dan pergi kerumah Jeongmin.

@jeongmin’home

      Brakk! Pintu rumahnya aku banting, dan ia keluar dari kamarnya
      “eunji?”tanyanya. Langsung kuraih lehernya dan aku dorong ke dinding
      “eunji! Ada apa? Ini seperti bukan kau Eunji!” teriak Jeongmin mencoba melepaskan cengkraman Eunji
      “kau?kau dibalik ini semua! Aku benci orang seperti itu Jeongmin-ssi” Eunji mencekngkram kuat hingga Jeongmin batuk-batuk(?). “lepaskan” perintah Jeongmin

      Eunji pov end

      Authorpov

      Eunji melepas 1 tangannya, tangan kanannya mengeluarkan kuku panjang dan tajam. Ia mengarahkan kuku itu ke dada Jeongmin, “jangan!” jeongmin menahan tangan Eunji
      “baiklah, ini memang salahku. Dan aku menyesalinya Eunji-ah” ucapnya terbata-bta saat ujung kuku itu mulai memasuki kulit didadanya
      “itu  karena aku mencintaimu Eunji-ah” ucapnya lagi. Kini kuku itu sudah masuk kedadanya
      “mianhae..arrggh!” jeongmin merasakan sakit yang luar biasa. Ia jatuh masih dalam keadaan bersandar didinding rumahnya. Tiba-tiba sekelebat cahaya putih mengagetkan Eunji. Ia melepas Jeongmin.
      “Lee Ajussi? Apa yang telah aku lakukan?” Eunji melihat tangannya penuh dengan darah Jeongmin
      “tidak apa-apa Eunji, aku pantas mendapatkan ini” ucap Jeongmin, untuk yang terakhir kalinya Jeongmin menarik Eunji perlahan, ia memeluk Eunji, sebelum ia benar-benar menutup matanya.
      “Lee Ahjussi!” teriak Eunji. Namun Jeongmin sudah tiada.
      Eunji pergi meninggalkan Jeongmin, tatapannya kosong. Ia melihat kakaknya, Joong Ki tersenyum padanya. Dan hilang.
----
      “aku akan selalu mengingatmu Jeongmin-ah” ucap Baekhyun disamping nisan Jeongmin. Eunji menunggu dimobil. Baekhyun meninggalkan Nisan itu. Dan menuju kemobilnya.
      ‘Huaah’desah Baekhyun, dan ia menengok ke arah Eunji
---
      Baekhyun duduk disofanya. Seperti biasa ia menonton drama. Eunji datang dan duduk menghadap Baekhyun, Baekhyun menoleh. “apa?” Baekhyun ketus. Eunji mengggeleng dan mereka menonton tv bersama2
      “byun ajussi” ucap Eunji
      “apa?”baekhyun menjawab tanpa mengalihkan pandanganya dari Tv
      “byun Ajussi!” panggil eun ji
      “hem?”
      “Byun Ajussssssiiiiiiiiiiiiiii” Eunji teriak, baekhyun menoleh
      “apaaa?”
      “Byun Ajussi SARANGHAE!!” 3 kata yang membuat Baekhyun tercengang
      “apa?”
      “saranghae..”
      “jangan memaksakan berbicara begitu” Baekhyun menonton tv lagi
      “dengarkan aku” Eunji memegang pipi baekhyun, Baekhyun terlihat imut, Eunji mempoutkan bibir Baekhyun dengan tangannya. “kenapa kau tampan sekali??” tanya Eunji gemas
      “kau aneh! Biasanya yang  begitu itu yeoja genit eunji” ucap Baekhyun. Eunji langsung menggelitiki Baekhyun. Alhasil, Baekhyun menggeliat dan jatuh ke lantai
      “ah appo..” Baekhyun memegangi pinggangnya, tiba-tiba Eunji turun dan menekan dada Baekhyun. Mendekatkan wajahnya dengan wajah Baekhyun, Baekhyun terdiam. Tiba-tiba Eunji mencium Baekhyun dengan ganasnya #plakk
      Bibir bawahnya melesak masuk kemulut baekki, dan melumatnya. Baekhyun mencoba melepaskan dan mendorong Eunji. “darimana kau tau itu huh?” tanya Baekhyun kesal
      “darimu dan Jessica Eonni” Eunji terkekeh
      “dasar kau!” baekhyun tersenyum. Lalu ia memandang eunji. ‘’kau begitu polos Nji”ucapnya lagi sambil membelai rambut yang menutupi pipi eunji
      “sepolos itukah? Haha  kau pikir aku anak kecil eum? Aku ini sudah besar ahjussi, dan aku benar-benar ingin merasakan apa nitu cinta” ucap eunji dengan tawa kecilnya
     

TBC? To Be Countinue ne ..
Tunggu Lanjutannya , Authornya Lama Mikirnya hahaha
Maklumi lah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar