Rabu, 21 Agustus 2013

DON'T TOUCH MY GIRL VERSI GUE

Tittle : Don’t Touch My Girl

Author :Novita Sari

Cast : All member Boyfriend dan Jo Hyun min

Rating : T

Genre : Family

Desclimer : ini ff buatan gue sendiri, dan JO HYUN MIN ITU YEOJA okeh? ff terinspirasi MV Dont Touch My Girlnya Boyfriend 

Dan mungkin ini kaya review apa arti dari mv ini. DAN INI JELEK

Warning : copas? Izin dulu sertakan Cr.

 

Happy reading ....

     Seoul seakan ikut menangis ketika  pemakaman Jo Hyu nmin dilaksanakan. Semua member Boyfriend menangis, mereka kehilangan adik terkecil mereka. Hyunmin memiliki peran besar untuk setiap member.

    ‘aku ingat Hyun, saat kau meraih pundakku. Dan kau lama sekali menjawab pertanyaanku Hyun’ ucap Jeong lirih sambil memegan batu nisannya

Flashback on

Jeongmin Pov

You're my lady , You're my lady , You're my lady... with you

Jakeunge mwo eottae jjalbeumyeon eottae gwaenchanhagwaenchanha kkotbodeon Neoya

     Pagi ini sangat cerah, mungkin terlalu cerah jika jendela ini dibuka..  anak-anak sudah pada bangun belum ya? Aku tersenyum sendiri mengingat kelakuan anak-anak kemarin, tiba-tiba sebuah tangan mangagetkanku
     “ah kau Hyun,” aku tersenyum padanya dan meraih tangannya. “ada apa?” tanyaku
     “ayo sikat gigi bersama” ajaknya, ah ia. Akupun mengangguk, tiba-tiba Hyunmin menggosok/?Gigiku, aku memutuskan untuk menggosok/? Giginya. Kami tertawa melihat ekspresi masing-masing haha

Flashback off

 

     Youngmin terlihat memegang kakinya, ia memeluk kakinya. Menangis ditengah-tengah kakinya,

Flashbackon

Youngmin Pov        

Yeppeuda yeppeuda namdeul boda
soknunsseopdo gilgo ttongbaedo gwiyeowo
     kau pernah tidur dipaha ku Hyun, setiap tidur siang kau selalu menemuiku untuk dinyanyikan sebuah lagu. Sampai saatnya kau tertidur, aku memperhatikan mu Hyun. Kadang aku akan membangunkan mu dengan menggelitikimu sampai kau terbangun
haha, setelah itu aku mengambil kameraku dan cekrek! Aku mengambil beberapa fotonya.  Kau tampak lucu! “ah oppa” hanya itu yang dia  katakan

flashback off

 

     aku ingin mengajarimu banyak permainan olah raga, tapi baru Basket yang aku ajarkan padamu, aku mengingatnya Hyun

flashbackon

HyunseongPov

Yeppeunda hani yeppeo jyeottnabwa gwaenchanhdahani baram nattnabwa
     “oppa sini bolanya! Aku ingin melempar!”rengek hyunmin sambil lompat-lompat
     “sebentar, oppa dulu. Kau perhatikan saja”aku tersenyum melihat wajah merajuknya, hahaha

Flashbackoff


     Kau adalah musik untuku Hyun,

Flashbackon

Dagaanya (Ha! ) Kkeutnange anya (Ha! )Heeojin ge aniya

Donghyunpov

     Aku menyibukkan diriku untuk menulis beberapa lirik lagu. Aku lupa kalau waktu itu Hyunmin sedang bersamaku. Tiba-tiba ia menyentuh kakiku dangan ibu jari kakinya, sontak aku langsung menoleh
     “apa hyun?” tanyaku
     “ini” ia memberikan sebuah kaset
     “kau ingin aku menyanyikan ini?” tanyaku. Ia mengangguk, aku langsung memasangkan earphone dan aku beraksi 1 yyeaah

Flashbackoff


Hey yo, Andwineunge ddak hanaitseo mot chamneungeddak hanaitseo
Neojanha aljanha tumyeonghan nae yeoja sondaejima
Naman naman naman bodeon your eyes soknunsseopeppajyeo beorin your man
Oneungil aljanha na yeogi itseo
Tic Toc Uriee siganeun meomchugogogo
Talk talk danhanmadimandeodeo 
wonrae eopsdeon Geotcheoreom gwaenchanheungeotcheoreom geureohge nan ji nael su eopseo No No no

     ‘aku ingin piknik lagi denganmu Hyun’ ucap minwoo smabil memegang bahu kirinya

Minwoo pov

Flashback on

     Aku lari-lari menemui Hyun ditaman, kita ada piknik.
     “apa aku lama?” tanya ku
     “ah tidak, sini duduk” aku langsung duduk didekatnya. Kita makan, setelah makan kita duduk menatap matahari
     “sangat panas” ucapku
     “iya oppa, eum. Aku ngantuk oppa” ucap hyunmin, hyunmin bersandar dibahuku. Aku menutupi wajahnya agar tak kepanasan,

Flashback off


     ‘kapan kita jalan-jalan lagi hyun’ batin Kwangmin

     Kwangmin pov

Flashbackon

     Aku akan jalan-jalan dengan sepedaku mumpung udara masih segar, huaaah
     “oppa!” aku mendengar ada yg memanggilku,aku berhenti dan tiba-tiba Hyunmin duduk dijok belakang
     “mau ikut hum?” tanyaku. Hyun hanya mengangguk dan berpegangan erat dipinggang Kwangmin.

Flashbackoff


     Semua member bofi memutuskan untuk pulang.Terlihat raut wjah kesedihan diwajah mereka. Mereka kembali ke dorm.
     Utginda hani jangnan chinabwajalhanda hani nolraekinabwa
     Jeongmin berjalan menuju tempat dulu ia bersama Hyunmin setiap pagi. Kini sikat gigi digelas mereka tinggal 1 milik Jeong, “selamat jalan Hyun” ucap jeong
     Jaemi eopseo (Ha! ) Gamdungdo eopseo (Ha! ) Ireoneun geoaniya
     Hyunseong pergi ketempat latihan basketnya dulu. Ia berharap Hyunmin masih disana. Ternyata hyunmin tidak ada. Ia sedih dan kesal ‘aaaaaaarh’ ia membanting bola basketnya dan berlari. “selamat jalan Hyun”

Hey yo, Andwineunge ddak hanaitseo mot chamneungeddak hanaitseo
Neojanha aljanha tumyeonghan nae yeoja sondaejima
Naman naman naman bodeon your eyes soknunsseopeppajyeo beorin your man
Oneungil aljanha na yeogi itseo
     Minwoo terdiam ditaman belakang, ia berharap Hyunmin datang dan menyapanya. Namun tidak, Minwoo merasa sedih, ia menggenggam cincin Hyunmin. Dan ia memutuskan untuk pergi.
     Tidak jauh beda dengan Kwangmin, ia menangis sambil mengaayuh sepedanya. Ia ingin merasakan sosok Hyun dibelakangnyal. “aaaaaaarhh! Hyunmin aku merindukanmu!” teriak Kwangmin
     Di Dorm,youngmin melihat foto-foto kenangannya bersama Hyunmin. Ia merasa Huyunmin masih disampingnya, ia ingin menunjukan foto lucunya dan ternyata tidak ada siapa-siapa didekatnya. Ia memutuskan untuk keluar.
Nege ippeun geojitmandeulman neul eonwattdeoni
Geojitman cheoreom nan sarajyeottjanha (You are mygirl)
Geuriume tto harureul jikye niga uneun geu nalkkajibeoteo
Pyeonhi oge haejugosipeo
     donghyun menggenggam earphone yang dulu ia pasangkan untuk hyunmin, sekarang..

Hey yo, Byeol il eoptneun cheokhago itseo byeonhameoptneun cheok hagoitseo
Olgeora mitjanha nugudo nae yeoja sondaejima
Naman naman naman bodeon your eyes soknunsseopeppajyeo beorin your man
Oneulgil aljanha na yeogi itseo
She's a liar An tteonanda haettjanhayo johattdeongeotdeulman nan
Gieoknayo waeyo
Geudaen eodin gayo nan yeogi ittjanhayo tteonajimayoeotteohge haeya
Salsuittnayo
Gajimayo nal apeuge hajimayo gaseumiapawa beotilsugaeoptjanhayo
Geojitmal irago jangnan ieottdago ppalli malhaeyo...Jebal...

Semua memberkeluar dan menangis. Sosok penyemangat mereka telah tiada.. semoga Hyunmin bahagia disana. Jangan lupakan kami. Suatu saat nanti kami akan menyusulmu :’)


 END



Gimana Kagak jelas ye ceritanya :v
ya beginilah authornya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar