Senin, 07 Oktober 2013

Love Sick

Cast : - Cho Kyuhyun
- Kim Yoomi (OC or You )
-Shim Changmin
- and Other's

Genre : tentuin sendiri xD

warning : Tulisan tidak sesuai EYD , Typo berserakan , dan alur gaje
Annyeong saya hanya ingin menceritakan pengalaman kisah cinta saya kedalam sebuah FF ..
Oh ya maklum saja kalau ffnya rada ngaco atau bagaimana karna saya juga orangnya rada ngaco LoL .. Oke abaikan .. Dari pada banyak cing cong mending Happy Reading :)

.
.
.
.
-----Love Sick------

' Give it Back to me , My Heart that you took without knowing ..
Why did you come inside without permission , without warning and shake me up ?
You Burn me up and make me cry , i pray every day for the day you will look back to me , cant you see me as a man ?
Is it already too late ?
It was the first time i got know Love'

SNSD TTS_Love Sick ( English Translation)


BRUKK
"aw " ringis seorang Yeoja manis yang terjatuh akibat kaki mungilnya tersandung batu kerikil sehingga menyebabkan ia terjatuh dengan tidak elitnya (?).
" aish sial " decaknya lagi , lalu dengan tenaga yang tersisa gadis manis itu mencoba berdiri dan membersihkan sisa debu di rok seragamnya.

PUK

Gadis manis itu tersentak saat seseorang menepuk pelan bahunya , diputarnya tubuh ia menghadap orang yang telah menepuk pundaknya.

" Yaakkk Cho Kyuhyun !! Kau membuatku kaget eoh !! " ujar gadis itu dengan nada yang ya sedikit tinggi .
" ya ya ya .. Pelankan Suaramu Kim Yoomi !! Kau membuat gendang telingaku hampir pecah eoh ! " namja bernama 'Cho Kyuhyun' itu juga tak mau kalah dan membalas perkataan gadis itu dengan nada tinggi pula.
" aish " decak gadis yang dipanggil 'Kim Yoomi' itu sambil berbalik dan membelakangi Cho Kyuhyun.

" Yoomi-a .. Kyu-a !! " panggil seseorang , sontak ke-dua orang yang merasa namanya dipanggil itu menoleh ke arah sumber suara .
" Changmin-a " gumam Yoomi , matanya berbinar menatap sosok namja yang ada di depannya . Kyuhyun ? Ia hanya memasang wajah yang ya sedikit acuh .

" Hosh..Hosh..hosh Kyu-a , Yoomi-a kita berangkat bersama ne " ucap namja bernama Changmin itu.

" ne boleh changmin-a , lagi pula aku tidak ingin berangkat bersama orang ini " ucap Yoomi sambil menatap sinis Kyuhyun .
Kyuhyun yang merasa dirinya di tatap menoleh kearah Yoomi.
" Mwo ? Ada masalah ? " tanya Kyuhyun ketus.
" aigoo kalian ini ckckck kajja Kyu-a Yoomi-a " ajak Changmin , Yoomi pun segera mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh changmin yang telah berjalan lebih dulu .
" tch .. " decak Kyuhyun lalu mengikuti mereka dari belakang .

* Kyuhyun Pov*

Ya selalu saja begini . Yoomi lebih memilih berangkat ke sekolah bersama changmin dibanding aku Sahabatnya sendiri .
Aku diabaikan lagi , aku merasa jadi obat nyamuk diantara mereka berdua .
Ku masukan tanganku ke dalam saku celana seragamku , ah iya aku adalah Salah Satu Siswa di Shinhwa Senior High School .. Yang merupakan sekolah terfavorit di Korea Selatan , ayahku seorang pemilik kedai ramen , ibuku ? Ia ibu rumah tangga yang kadang membantu ayah untuk bekerja di kedai ramen ..
Pasti kalian bingung kenapa aku bisa bersekolah disini ? Emh .. Itu karna aku anak pintar .. Bukannya menyombongkan diri tapi itu memang kenyataan , aku selalu memenangi olimpiade matematika , dan dari olimpiade itu aku mendapatkan beasiswa untuk bersekolah disini .

Setelah 10 menit kami berjalan , ah bukan kami tapi aku perlu digaris bawahi hanya AKU yang berjalan , yah karna mereka sama sekali tidak menganggapku , sibuk dengan topik yang mereka bicarakan , entah apa itu aku tidak tahu dan tidak mau Tahu .

" Kyu-a kami masuk kelas dulu ne annyeong " ucap changmin saat aku tiba di depan kelasnya . Aku hanya mengangguk lalu melanjutkan perjalananku menuju ruang kelas 2-2 , ruang kelasku.

Aku dan Yoomi berbeda kelas , Yoomi satu kelas dengan changmin .

" my love my kiss my heart modu mododulge~" aku berjalan sambil bersenandung kecil . Ku lihat kiri kanan masih sepi , jelaslah inikan masih pagi .

Ku dudukan tubuhku di salah satu kursi dekat jendela . Ku hembuskan nafasku sehingga menimbulkan asap putih ,

" hey Cho Kyuhyun !! "
aku mendengar ada orang memanggilku , ah ternyata Siwon teman sekelasku .
" hmm ada apa ? " tanyaku dingin . Dia berlari menghampiri mejaku dan duduk di atas meja sebelahku .
" eumm.. Begini Kyu , Lusa kan ada acara di sekolah kita .. " ucapnya .
" lalu ? " tanyaku lagi masih dengan nada dingin .
" karna Yesung tidak bisa hadir mau kah kau menggantikannya untuk menjadi vokalis Band Sekolah kita ? "
" Mwo ? A-anniya anniya .. Kenapa harus aku ? Kan masih Ada Ryeowook dan Donghae !! "
Yang benar saja , aku disuruh bernyanyi saat acara nanti . Bisa mati berdiri aku .. Bukan karna aku tidak bisa bernyanyi tapi aku hanya takut suaraku membuat para yeoja berteriak histeris .. Oke cukup itu terlalu berlebihan cho kyuhyun .
" ayolah kyu ku mohon , lagi pula Donghae dan Ryeowook sedang mengikuti acara seminar diluar kota dan kemungkinan mereka pulang minggu depan "
" tapi kenapa tidak dari kemarin tuan Choi ? "
" ahehe.. Karna Yesung sakitnya mendadak Kyu "
" huh " ku hembuskan nafas berat .
" Baiklah .. Kapan kita latihan ? "
" nanti saat pulang sekolah , Gomawo ne Kyu "
" iya sama-sama "
* masih Kyu pov*

KRING ~ KRING~

Bel Tanda istirahat telah berbunyi , akhirnya aku bisa terbebas dari pelajaran -pelajaran yang membuat otakku pusing .

Hmm.. Aku berencana mengajak Yoomi untuk ke kantin tapi niat itu kuurungkan saat melihat Yoomi dan Changmin berjalan bersama menuju taman sekolah .
'sial .. Selalu saja dia yang lebih dulu ck ' Gerutuku .
" Kyu ! " panggil siwon , astaga ada apa lagi anak ini ?
" apa ? " tanyaku pada siwon yang berdiri dihadapanku .
" ini lagu yang harus kau hafal untuk latihan nanti ne " ucap siwon sambil memberiku lembaran kertas yang kuyakinni itu adalah lirik lagu . Ku ambil lembaran kertas itu dan membaca huruf-huruf yang tertera disana .
" Just Once ? " tanyaku heran .
" ne "
astaga , mimpi apa aku semalam ? Kenapa lagu ini yang harus ku nyanyikan ? Semoga saja aku bisa menaklulkan nada-nada tinggi lagu ini .
( pasti bisalah toh itu lagu mu sendiri hyung xD ).
" ah iya Kyu aku ke kantin dulu ne annyeong " ucap siwon lalu pergi dari hadapanku .

Sepertinya aku juga harus ke kantin , ku rasa cacing-cacing dalam perutku sudah demo meminta diisi makanan . Baiklah cacing-cacing tunggu sebentar .
Tanpa basa-basi lagi aku segera bergegas ke kantin untuk membeli makanan.

* Kyuhyun Pov End *

* Author Pov *

Yoomi dan Changmin sedang berada di taman sekolah , karna hari ini Yoomi membawa bekal jadi Yoomi mengajak changmin untuk memakan bekalnya .

" changmin-a kau mau makan yang mana ? " tanya yoomi lembut seraya melihat makanan yang ia buat sendiri .
" emm Telur gulung saja Yoomi-a " jawab Changmin , Yoomi pun segera memberikan telur gulung kepada changmin , dan dengan sigap changmin memakan telur gulung buatan Yoomi .
" bagaimana ? " tanya Yoomi harap-harap cemas .
" eum mashitta "
" Jeongmal ? "
" ne neomu mashitta Yoomi-a " ucap Changmin seraya mengusap surai coklat Yoomi .
" gomawo Changmin-a .. Ayo habiskan "


************************

Saat ini Kyuhyun sedang melahap makanan yang ia pesan di kantin sekolahnya , sesekali ia melirik kegiatan Yoomi dan Changmin yang sedang asyik saling menyuapi makanan , kebetulan taman dan kantin letaknya dekat jadi Kyuhyun bisa melihat mereka .

" aish Kim Yoomi kau... "
kyuhyun memasukan semua makanan ke dalam mulutnya , matanya masih saja tertuju pada Yoomi dan Changmin .
" uhuk uhuk uhuk " kyuhyun tersedak , ia segera meraih air mineral dan segera meminumnya.
" untung aku tidak mati gara-gara ini huh " gumam Kyuhyun .


************************

Semua Murid Shinhwa Senior High School mulai meninggalkan area sekolah , tentu saja , ini sudah waktunya mereka pulang .

*Kyuhyun Pov*

Jam pulang sekolah sudah tiba , aku segera memasukan semua peralatan sekolah yang tadi aku pakai untuk mengikuti pelajaran Matematika.

" Kyu Kajja " ajak siwon seraya menarik tanganku .
" hey hey choi siwon lepaskan aku bisa jalan sendiri " ucapku ketus sambil melepas genggaman tangan choi siwon .
" ahaha .. Mian kyu , aku terlalu bersemangat " ucapnya seraya menggaruk pipinya , dia kenapa ? Aneh sekali .
" semangat sih semangat tapi tidak perlu menggenggam tanganku juga kan "
" iya iya maaf kyu kau ini ..sudah kajja "

@ Ruang Latihan

akhirnya sampai juga diruang latihan band sekolah ini , ya kurasa ruangan ini tidak buruk untukku kkkk~

" Siwon cepat kita latihan sekarang , ah Kyu annyeong " ucap seorang namja padaku seraya membukuk , aku pun membalasnya .
" ne nado Sungmin Hyung "
dia Sungmin Hyung , kakak kelas ku dan Siwon .
" ayo Kyu kita latihan " ajaknya , aku hanya menuruti perintah mereka .
Band ini bernama Super Junior Band , ah Bukan hanya band kadang Super Junior Juga sering disebut BoyBand sekolah ini .
Tapi untuk kali ini sepertinya SJ ingin mencoba menampilkan sesuatu yang baru yakni Band . Anggotanya ada Leeteuk Hyung dia memegang Bass , Sungmin Hyung KeyBoard , Siwon Drum , EunHyuk Gitar , dan aku .. Tentu saja aku vokalisnya .

Tek Tek Tek
siwon memberi aba-aba pada yang lain dan Jreng (?) Latihan pun dimulai .

(skip Time)

# Keesokan Harinya

Seperti biasa , setiap pagi aku harus mandi , sarapan dan berangkat ke sekolah .
" Eomma , Appa aku berangkat dulu " ucapku lalu pergi dari kedai ramen appa.

Pagi ini aku berniat pergi sendiri ke Sekolah , aku tidak mau jadi obat nyamuk lagi ,, oh ayolah siapa yang tahan jika melihat orang yang kita suka senang bersama orang lain .. Tunggu ? Apa yang kau pikirkan Cho Kyuhyun ? Aish ..
Ku pukul pelan kepalaku karna telah berpikiran seperti itu .
Ku berjalan di bawah sinar matahari yang belum panas menurutku .

" ahh " ku regangkan otot-ototku dan menghirup udara pagi yang sejuk ini .
" Kyu !! "
ku mendengar Suara Yoomi .
" Kyuhyun Cho Kyuhyun !! "
Benar itu suara Yoomi , astaga ,, gagal sudah rencanaku .
" ada apa ? " tanyaku saat Yoomi sudah berada disampingku .
" kau kemarin kemana saja eoh ? Aku menunggumu sampai 1 jam !! " ocehnya ,
" bukannya kemarin kau pulang bersama Changmin ? "
" anni kyu , kemarin Changmin ada rapat osis jadi dia tidak bisa menemaniku pulang "
" oh " aku hanya ber-oh- ria menanggapi ucapannya.
" yaakk kau harus jelaskan padaku apa yang kemarin kau lakukan ?"
" apa itu penting bagimu Kim Yoomi ? "
" aish Kyu " ucapnya sambil mempoutkan bibirnya .
'Kyeopta' gumamku dalam hati , Aigoo kau mulai gila Cho Kyuhyun.
" Baiklah , kemarin aku latihan Band bersama Siwon dan Teman-temannya "
" Mwo ? Kau yang menggantikan Yesung ya ? Memang kau bisa menyanyi ? " tanyanya dan itu berhasil membuat moodku pagi ini buruk .
" ck .. Tentu saja bisa " jawabku lalu berjalan meninggalkan Yoomi yang masih berdiri.
" yaakk Cho Kyuhyun Tunggu aku !! " pekiknya , oh Tuhan kau ciptakan dari apa mahluk cerewet ini , tapi meski begitu aku menyukainya . Kyyaaa cho kyuhyun kau benar-benar gila .
" Kyu ?"
" hmm "
" aku .. Aku menyukai Changmin "

DEG

aku merasa sesak di dada kiriku , langkahku tiba-tiba terhenti .
" kyu waeyo ? " tanya Yoomi .
" ah gwenchana .. Apa tadi kau bilang menyukai Changmin ? " tanyaku berpura-pura terkejut , tapi memang kenyataannya aku terkejut.
" ne kyu , nan Jeongmal joahae " Yoomi mengatakan itu dengan mata berbinar , Sesuka itukah dia pada Changmin ?
" hmm .. "
" kyu bantu aku ne ? "
 apa aku tidak salah dengar ? Yoomi meminta bantuanku ?
" Bantu apa ? " tanyaku dingin .
" emh.. Bantu aku agar bisa jadi Yeojachingu Changmin "

PRANK

Hatiku terasa sakit mendengar ucapan Yoomi tadi .

" Bagaimana Kyu ? " tanya Yoomi , dia memainkan ujung kukunya , kau gugup atau apa kim yoomi ?
" jika kau menyukainya , kau lakukan itu sendiri " ucapku ketus lalu pergi meninggalkan yoomi.

Sadarlah Kim Yoomi , kenapa kau tak peka ? Aish ..

*kyu pov end*

* Yoomi Pov*

" jika kau menyukainya , kau lakukan itu sendiri " ucapnya dingin lalu pergi meninggalkanku . mwo ? Dia kenapa ?
" aish Cho Kyuhyun tunggu aku !! " pekikku lalu mengejar Kyuhyun yang terus berjalan .

(Skip Time)

Kyuhyun kenapa ? Dari berangkat sekolah sampai jam istirahat aku tidak melihat batang hidungnya sama sekali ..
Huft~
ku hembuskan nafas berat , lalu berjalan menuju ruang kelas Kyuhyun .
Setibanya disana , aku sama sekali tidak melihat Kyuhyun , sebenarnya kenapa anak itu ?
Ada apa dengannya ?

" Yoomi-a " panggil seseorang , ku putar tubuhku melihat orang yang memanggilku tadi . 'changmin'
" ne ada apa Changmin-a ? "
" kau sedang apa disini ? " tanya changmin .
" ah emh itu.." ucapanku terhenti saat aku melihat Kyuhyun bersama Hyeri .
" Kyu !! " panggilku , tapi kyu tidak menyahut apalagi menoleh .
" Kyu !! " panggilku lagi , tapi hasilnya tetap sama , kyuhyun menghilang dibalik tembok pembatas kelasku dan kelas kyu .

Kyu kau benar-benar marah eoh ? Kyu apa kau berpacaran dengan Hyeri ?

" Yoomi-a ,, Yoomi-a " suara Changmin membuatku sadar dari pikiran-pikiran tentang Kyu.
" ah ne "
" kau kenapa ? Ada masalah ? "
" ah anniyo , kajja kita masuk kelas " ajakku pada changmin .

*Yoomi pov End*

* Kyuhyun Pov*

Tadi aku melihatnya , melihat dia bersama namja itu lagi . Dia juga sempat memanggilku tapi aku menghiraukannya .
Saat ini aku sedang bersama Hyeri ditempat latihan , Hyeri adalah pasangan Duetku besok , dia perwakilan dari kelas 1 .
" Kyuhyun sunbae kau kenapa ? " tanya Hyeri seraya melambai-lambaikan tangannya di depan wajahku.
" ah gwenchana .. Ayo latihan lagi "
aku berusaha bersikap seperti biasa , kyuhyun yang ceria dan Evil .

************************

" Annyeong cho Kyuhyun imnida saya murid pindahan dari mokpo senang berkenalan dengan kalian " ucap namja tampan itu sambil membungkukkan badannya.
" nah Kyuhyun kau duduk di sebelah sana " ucap songsaenim seraya menunjuk meja di belakang .
" ne Gamsahamnida Saem "
murid bernama Kyuhyun itu berjalan menuju meja yang ditunjuk Kim Songsaenim tadi .

" annyeong Kim Yoomi imnida " sapa gadis manis berkuncir kuda dengan senyuman manisnya , dan itu berhasil membuat Kyuhyun terdiam sejenak.
'Yeppo' gumam kyuhyun dalam hati .
" ah ne Kyuhyun imnida "
usai berkenalan Kyuhyun pun duduk , pelajaran telah dimulai semua murid belajar dengan serius tak terkecuali kyuhyun dan Yoomi .

************************

Sekelebat bayangan masa lalu mampir (?) di ingatanku , dimana saat aku dan Yoomi bertemu di Junior high School . Dan sejak saat itu aku dan Yoomi mulai menjalin hubungan yang bernama 'persahabatan' tapi kurasa aku merasakan sesuatu yang bukan hanya rasa sayang terhadap sahabat tapi , rasa sayang terhadap lawan jenis , Ya,, aku menyukai Kim Yoomi .

Latihan pun telah usai , tak terasa besok adalah waktu dimana aku akan tampil , hahaha.. Sungguh ini membuatku gugup .


CKLEK

" annyeong Eomma , Appa " ucapku sopan saat memasuki rumah minimalize keluarga Cho.
" annyeong changi " sahut eomma lembut .
" ah Kyu kau sudah pulang ? " tanya appa .
" ne appa .. Tumben appa tidak ke kedai ramen ? "
" kedai itu sudah dijual Kyu .. " jawab appa .
" di jual ? Untuk apa appa ? "
" tidak untuk apa-apa nak , oh iya ganti baju dulu dan kita makan ne " tambah eomma .
" ne eomma " aku berjalan gontai menuju kamarku .
Ku lempar tas ranselku di ranjang , segera ku ganti baju , setelah selesai aku duduk ditepi ranjang .
" apa appa bangkrut ? Kenapa kedai ramennya harus dijual ? "
pertanyaan itu terus saja menghantui pikiranku , Ya Tuhan sepertinya kau sedang mengujiku sekarang .

Tok .. Tok .. Tok

" Hyung "

ku dengar seseorang mengetuk pintu , ah pasti di Jino, Cho Jino adik laki-lakiku.
" ada apa ? " sahutku dari dalam kamar.
" cepat makan hyung , eomma dan appa sudah menunggu "
pekiknya, suaranya cempreng sekali , dia namja atau Yeoja sih ? Ah entahlah .

Jino , Dia adik laki-lakiku , umurnya terpaut 4 tahun denganku .
Sifatnya tak jauh beda , dia jahil dan ceria sepertiku .

@ Ruang makan

Hanya suara dentingan sumpit dan piring yang terdengar , suasana hening sekali , aku ingin membuka pembicaraan tapi Jino sepertinya lebih dulu daripada aku.
" Eomma , Appa .. Sepertinya Kyuhyun Hyung punya Yeojachingu "
ucap jino dan
" uhuk..uhuk.." aku tersedak .
" aigoo minum ini kyu " titah eomma seraya memberiku segelas air minum . Kurang ajar kau Cho Jino .
" yak apa maksudmu bocah ? " sulutku kesal .
" itu memang benar kan Hyung ?"
" yak kau ini bocah so tau !! "
" sudah sudah .. kyu , jino habiskan makanan kalian " perintah appa , membuat aku dan jino kembali melahap makanan eomma .
* Author Pov *

Hari ini Sekolah Shinhwa mengadakan suatu acara penyambutan kepala sekolah baru . Semua murid berkumpul di aula sekolah .

" Kyu , Hyeri apa kalian sudah siap ? " Tanya Leeteuk .
" ne Hyung kami siap.." jawab Kyuhyun semangat .
" oke 15 menit lagi kita tampil .. Relax saja Kyu jangan tegang seperti itu " ucap leeteuk sambil menepuk bahu kyuhyun.
" ne hyung " kyuhyun hanya tersenyum pada Leeteuk .

Sudah waktunya Kyuhyun dan kawan-kawan tampil , mulai dari Leeteuk yang memasuki panggung lalu siwon , Eunhyuk , Sungmin , Hyeri dan yang terakhir Kyuhyun .
Semua mata hanya tertuju pada Kyuhyun , bagaimana tidak ? Kyuhyun terlihat tampan hari ini , dengan balutan Blazer putih tulang , Kaos dalam abu serta celana Jeans yang ngePas di tubuhnya .

" Kyaaa Cho Kyuhyun ... Cho Kyuhyun !! " teriak para Yeoja histeris .

( NP : Kyuhyun_ Just Once )

PROK .. PROK .. PROK ..

Suara riuh tepuk tangan meramaikan suasana Aula sekolah itu , Semua penonton terhipnotis dengan penampilan Kyuhyun yang bisa di bilang Cool . Banyak diantara penonton yang mengklaim diri mereka KyuRi (kyuhyun dan Hyeri) Shipper
.

*Yoomi Pov*
Kyu kau kah itu ? Kyu kau benar-benar tampan . Wajah Devilmu seakan lenyap oleh wajah angelic mu .
Aku hanya bisa melihat kyu dari deretan bangku penonton . Teriakan 'Fans' kyu membuat telingaku panas . Aish ..
" Yoomi-a mereka sangat serasi sekali ne " ucap Changmin , aku mengangguk tanda mengiyakan .
' ya mereka memang serasi sangat serasi '
ku merasa dada kiriku sesak , ada apa ini ? Apa aku sakit ?
" Changmin-a aku ke toilet sebentar ne " ujarku , Changmin mengangguk , aku segera beranjak ke toilet untuk membasuh tanganku.



Ah segar sekali , setelah selesai membasuh wajah dan tangan , aku berniat kembali ke aula , namun langkahku terhenti saat ekor mataku menangkap sosok yang begitu Familiar dan begitu aku rindukan . Kyuhyun .

" Kyu " panggilku , dia menoleh.
" apa ? " sahutnya dingin .
" Kyu maafkan aku jika memang aku punya salah padamu , tapi ku mohon jelaskan padaku kenapa kau sedingin ini kyu " ucapku lirih , ku genggam tangan Kyu .
" Kyu.." Panggilku sekali lagi , Ya Tuhan aku ini kenapa ? Kenapa ingin sekali aku memeluk namja ini .
" Yoomi-a mianhae aku harus ganti baju " ucapnya lalu menepis tanganku kasar dan pergi meninggalkanku disini .

BRUK

aku terduduk dilantai kamar mandi yang dingin . Air mata yang dari tadi kutahan kini dengan bebasnya meluncur dari pelupuk mataku .
" Kyu hiks kau kenapa hiks .."
aku tak sanggup lagi , ku peluk lututku , menenggelamkan kepalaku diantara kedua lututku.

*Yoomi Pov End*

*Author Pov*

Bagai lagu kematian setiap isakan Yoomi yang terdengar begitu pilu oleh Telinga Cho Kyuhyun , ya Kyuhyun masih berada disana , melihat Wanita yang ia cintai menangis karna dirinya , ingin sekali ia merengkuh yeoja mungil itu kedalam dekapannya.
" Yoomi-a Mianhae " lirih Kyuhyun lalu pergi dari tempat itu.


Seorang Yeoja manis baru saja keluar dari Toilet , matanya sedikit sembab err mungkin karna ia habis menangis.
Gadis itu berjalan gontai menuju suatu ruangan yang ramai dengan tepuk tangan dan teriakan Yeoja-yeoja .
" Yoomi-a kau darimana saja ? " tanya changmin saat Yoomi duduk disampingnya.
" ah itu tadi aku ke kelas dulu changmin-a " jawab Yoomi bohong .
" Changmin-a aku mau pulang ne , sepertinya aku sedikit tak enak badan " lanjut Yoomi.
" eoh ? Sakit ? Biar kuantar ne "
" ah tidak usah aku bisa naik taksi "
Yoomi pun beranjak dari duduknya dan pergi.

*Kyuhyun Pov*

Yoomi ..
Dia mau kemana ? Ada apa dengannya ?
Aku harus menyusulnya.

Setelah pamit pada Teuk Hyung dan yang lain , aku segera bergegas mengejar Yoomi yang terlihat seperti tidak sehat .

" Hiks Pabbo .. Aku mencintaimu Cho Kyuhyun aku mencintaimu.." ku dengar ia merancau ,
mencintaiku ? Benarkah ?
Karna suasana koridor sekolah yang sunyi jadi aku dapat mendengar setiap kalimat yang keluar dari mulut mungilnya.
" aku hanya terobsesi pada Changmin .. Kyu mianhae.."

GREB

Ku peluk tubuh mungilnya dari belakang , ia sedikit terlonjak , ku sandarkan kepalaku dibahunya .
Menghirup aroma tubuhnya yang amat sangat kurindukan.
" Mianhae Yoomi-a Jeongmal Mianhae "
lirihku , ku putar tubuhnya menghadap padaku .
Astaga .. Apa yang kau lakukan Cho Kyuhyun ? Kenapa kau tega membiarkannya menangis ?
" Kyu " lirihnya lalu sedetik kemudian ia memeluk tubuhku menyandarkan kepalanya didada bidangku.
" Yoomi-a uljimayo "
" kyu mianhae mianhae.."
" sstt.. Seharusnya aku yang minta maaf .."
" Kyu kenapa kau membohongi dirimu sendiri kenapa kyu ? Kenapa kau berpura-pura tegar saat aku berduaan dengan changmin ? Aku tahu kau tersiksa kyu , aku tahu hiks.. Dan bodohnya aku kenapa aku tidak peka akan perasaanmu kyu .. Pabbo pabbo hiks "
Yoomi masih saja merancau dalam pelukanku .
" cukup Yoomi-a aku tidak mau persahabatan kita hancur gara-gara cinta.. Dan kau juga begitu bahagia saat bersama Changmin "
" anni kyu , aku tidak bahagia .. Aku hanya bahagia saat bersamamu kyu hiks.."
ku angkat dagunya memaksa matanya menatap mataku . Ku hapus air mata yang mengalir di pipinya.
" Yoomi-a aku hanya ingin melihat mata ini memancarkan kebahagiaan bukan kesedihan "

Chup~ ku kecup dua kelopak matanya.

" dan bibirmu , aku hanya ingin melihat bibir ini tersenyum , bukan menangis ne "

Chu~ entah keberanian dari mana aku mengecup bibir plum Yoomi .
Ia membulatkan matanya tak percaya , ku lihat pipinya merona . Sungguh itu menambah kecantikan pahatan Tuhan yang sempurna ini.

" Yoomi-a saranghae jeongmal saranghae .. So would you be my Girlfriend ? " aku menggenggam kedua tangannya .
" kyu .. Yes I would " jawabnya . Tanpa pikir panjang segera kurengkuh tubuh itu lagi ke dalam pelukanku .
" Gomawo "
" Cheonma Kyu "

TBC >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar